Jumat, 08 Februari 2013

Transfer Pemain Terpanas 2013

Panasnya liga musim ini rupanya akan segera berakhir, beberapa liga sudah akan berada di ujung penentuan pemenang, begitu juga dengan Liga Champions yang sudah mencapai babak 16 besar. Karena itulah banyak bursa transfer yang memenuhi pemberitaan tentang sepak bola dunia, perpindahan pemain dari klub kelas atas ke kelas menengah, ataupun sebaliknya itu merupakan hal yang lumrah mengingat sebentar lagi musim panas akan dimulai.

Nah, dalam bursa transfer pemain ini tentu nya banyak sekali yang mengundang perhatian publik, beberapa transfer yang menyangkut klub-klub besar juga pemain pemain hebat akan kami masukan dalam 'Transfer Terpanas Musim 2013/2014'. Bukan hanya satu atau dua pemain saja, bukan hanya klub kelas atas saja, akan tetapi semua yang bersangkutan dengan bursa transfer yang menarik perhatian publik. Tertarik kah anda ? Mari kita simak saja Bursa Transfer Terpanas Musim 2013/2014 dibawah ini.

1. Victor Valdes (Barcelona)
Victor Valdes adalah kiper asal Spanyol yang kini masih membela Barcelona, dan kabar terakhir tentang penjaga gawang berumur 31 tahun ini adalah tidak bersedia nya ia memperpanjang kontrak dengan Los Blaugrana. Valdes dirumorkan akan bermain untuk Corinthians pada musim panas nanti, namun itu hanyalah sebuah rumor, kita lihat saja kemana Valdes akan berpaling.

2. David De Gea
Kiper Muda MU ini juga merupakan salah satu bagian dari Timnas Spanyol, kendati Valdes yang kabarnya akan hengkang dari Barcelona, De Gea adalah satu satu nya kandidat besar yang bakal mengisi kekosongan penjaga gawang di Los Blaugrana itu, kita lihat saja nanti.

3. Asmir Begovic
Sungguh beruntun, Valdes hengkang dari Barcelona, De Gea yang rumornya akan mengisi posisi Valdes di Barca, jika benar demikian lalu bagaimana dengan MU ? Tenang saja, Asmir Begovic adalah pemain yang disiapkan oleh MU guna mengantisipasi rumor pergi nya De Gea ke Camp Nou. Kiper asal Bosnia ini mengaku akan pindah musim depan.

4. Frank Lampard
Nah, lain lagi dengan pemain Timnas Inggris yang berusia 34 tahun ini, Frank Lampard dikabarkan akan 'diberhentikan' chelsea alias tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh The Blues, jika benar demikian banyak klub yang akan siap menampung gelandang handal ini, seperti FC Internazionale, Lazio, West Ham, juga termasuk LA Galaxy.

5. Christiano Ronaldo
Dan terakhir adalah Christiano Ronaldo yang kabarnya akan hengkang dari El Real, lantaran masalah intern madrid yang membuat CR7 Gerah. Ronaldo tidak akan memperpanjang kontrak nya lagi dengan Los Blancos, dan kabarnya PSG siap menampung bomber Portugal itu bahkan dengan harga 100 juta euro sekalipun. - Bola Sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar